BERITA VIDEO

Informasi Dalam Rekaman Lensa

Konsolidasi anggaran & kegiatan pkk kepulauan seribu 2019

Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Kepulauan Seribu menggelar rapat konsolidasi pelaksanaan kegiatan dan anggaran yang melibatkan peran serta TP-PKK Kepulauan Seribu tahun anggaran 2019. 

Kepala Sudin PPAPP Kepulauan Seribu, Poltak Munthe mengatakan, ada tujuh kegiatan PKK Kepulauan Seribu tahun ini diantaraya, peningkatan 10 Program Pokok PKK, orientasi empat pokja, pelaksanaan dan singkronisasi PKK, singkronisasi pokja dan posyandu, pengembangan kewirausahaan,  peningkatan prestasi PKK dan dana sporting.      

"Total anggaran PKK Kepulauan Seribu tahun 2019 di Sudin PPAPP sebesar Rp 2 milyar," ujar Poltak Munthe, Selasa usai rapat di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (08/01/2019). 

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kepulauan Seribu, Yety Herawati mengatakan, kegiatan PKK harus lebih menyentuh kalangan masyarakat, kader-kader PKK dan Posyandu di Kecamatan dan Kelurahan. 

"Kegiatan yang sudah dianggarkan harus benar-benar tepat sasaran dan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat terutama untuk meningkatkan kesejahteraan," pungkasnya.



Informasi Video

  • Kategori: Pemerintahan
  • Tanggal: 08 Januari 2019
  • Ditonton: 25 kali