image 1

Tidung

Sudin PPAPP Kepulauan Seribu Helatkan Pelatihan Kolaborasi Digitalisasi UMKM

Kategori | Perekonomian
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 17 Mar 2021
Dilihat | 728x


Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (Sudin PPAPP) Kepulauan Seribu menyelenggarakan Pelatihan Kolaborasi Digitalisasi UMKM.

Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual pada Kamis, 18 Maret 2021 ini nantinya melibatkan pelaku UMKM binaan Jakpreneur Sudin PPAPP Kepulauan Seribu dan pelaku UMKM umum.

“Perhelatan ini untuk mendukung Kegiatan Strategis Daerah (KSD-red) 20 Tentang Pengembangan Kewirausahaan,” kata Kepala Satuan Pelaksana PPAPP Kepulauan Seribu Utara Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Irwan Sah Budi, Rabu (17/03/2021).

Irwan menambahkan, pelatihan yang diselenggarakan secara virtual ini diharapkan dapat memudahkan pelaku UMKM mendapatkan pengetahuan secara luas terkait pengembangan usahanya.

“Saat ini sudah memasuki era digitalisasi, tentunya pelatihan yang diselenggarakan secara virtual ini semakin memberikan kemudahan para pelaku UMKM untuk pengembangan usahanya kedepan, sehingga dikenal luas tidak hanya disatu daerah, melainkan di wilayah lainnya,” tambahnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin PPAPP Kepulauan Seribu Helatkan Pelatihan Kolaborasi Digitalisasi UMKM" ?