DMI Kepulauan Seribu Apresiasi Dukungan Bantuan Operasional Tempat Ibadah


Kategori : Kesejahteraan Masyarakat | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 19 Mar 2021 | Dilihat : 87


...

Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepulauan Seribu mengapresiasi perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang telah memberikan Bantuan Operasional Tempat Ibadah, bagi masjid dan mushola di Kepulauan Seribu.

Menurut Ketua DMI Kepulauan Seribu, Ustadz Slamet Huzaeni, Bantuan Operasional Tempat Ibadah dari Pemprov DKI Jakarta telah dirasakan 11 masjid dan 19 mushola di Kepulauan Seribu sejak tahun 2019.

“Tahun ini kita telah mengajukan dan mendaftarakan 36 mushola serta 11 masjid di Kepulauan Seribu, agar bisa mendapatkan Bantuan Operasional Tempat Ibadah, dan hingga kini kami masih menunggu persetujuannya dari pimpinan wilayah DMI Provinsi DKI Jakarta,” kata Ketua DMI Kepulauan Seribu, Ustadz Slamet Huzaeni, Jumat (19/03/2021).

Ustadz Slamet Huzaeni mengaku, Bantuan Operasional Tempat Ibadah tersebut digunakan untuk kebutuhan mushola serta masjid, seperti pembelian pulsa listrik, konsumsi majelis taklim, pembelian alat kebersihan masjid, perawatan sound system dan lainnya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk operasional tempat ibadah, harapannya 36 mushola serta 11 masjid di Kepulauan Seribu yang kami ajukan tahun ini mendapat persetujan menerima bantuan tersebut,” tuturnya.
 


Berita Terbaru