image 1

Tidung

Sudin Parekraf Kepulauan Seribu Libatkan TNI-Polri Himbau Wisatawan Terapkan Prokes

Kategori | Pariwisata
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 24 Mar 2021
Dilihat | 216x


Wisatawan yang akan berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu dihimbau terus menerapkan protokol kesehatan (prokes), untuk menekan penyebaran Covid-19.

Hal itu dilakukan Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu bersama TNI/Polri di dermaga Marina Ancol, Jakarta, Rabu (24/03/2021).

“Kami bekerja sama dengan TNI/Polri tidak lelah untuk terus melakukan sosialisasi penerapan prokes, kepada wisatawan yang akan berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu melalui dermaga Marina Ancol, sehingga para wisatawan tidak legah dan tetap waspada terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 ketika berwisata,” kata Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Puji Hastuti.

Puji menjelaskan, selain melakukan sosialisasi penerapan prokes, pihak berkolaborasi dengan TNI/Polri membagikan puluhan masker gratis kepada para wisatawan yang akan mengunjungi wilayah Kepulauan Seribu.

“Kita bagikan masker bagi wisatawan, sehingga mereka tetap waspada dan aman saat berlibur,” tambah Puji.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin Parekraf Kepulauan Seribu Libatkan TNI-Polri Himbau Wisatawan Terapkan Prokes" ?