image 1

Tidung

Petugas Sudin Gulkarmat Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kelurahan Pulau Harapan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 05 Apr 2021
Dilihat | 227x


Petugas Sektor 7 Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Jalan Protokol RT 001/01, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kepala Sektor 7 Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Buang Miharja mengatakan, disinfeksi tersebut dilakukan sebagai upaya seterilisasi pasca kunjungan wisatawan pada liburan akhir pekan.

"Ini menjadi salah satu upaya preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Pulau Harapan," kata Buang, Senin (05/04/2021).

Buang menjelaskan, sebanyak enam personel dari Pos Jaga Pulau Harapan dengan perlengkapan satu unit water sprayer dikerahkan, untuk penyemprotan disinfektan di Jalan Protokol RT 001/01 Pulau Harapan.

"Seluruh fasilitas sarana dan prasarana dari mulai pintu masuk dermaga utama, gazebo, sarana tempat duduk, kantor dinas kelurahan, area permukiman warga disemprot. Dengan menghabiskan sekitar 15 liter cairan disinfektan," tandasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Petugas Sudin Gulkarmat Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kelurahan Pulau Harapan" ?