image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Dukungan Pelaksanaan Pendataan Keluarga

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 12 Apr 2021
Dilihat | 108x


Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) Dukungan Pelaksanaan Pendataan Keluarga.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (12/04/2021), dipimpin langsung Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi dan dihadiri SKDP/UKPD terkait, Camat dan Lurah.

“Kegiatan ini sesuai dengan Instruksi Gubernur DKI Jakarta nomor 15 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Pendataan Keluarga. Jadi kita harus menjalankan semaksimal mungkin di wilayah Kepulauan Seribum, sehingga terdata semuanya,” kata Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.

Junaedi menilai, SKPD/UKPD terkait bersama Camat dan Lurah harus bisa menjalin koordinasi menjalankan Pelaksanaan Pendataan Keluarga, sehingga sebelum 31 Mei sudah rampung.

“Batas kegiatan ini hingga 31 Mei 2021, SKPD/UKPD terkait bersama Camat dan Lurah saling berkoordinasi dengan unsur lainnya, seperti RT,RW, serta dasawisma. Sehingga pelaksanaan Pendataan Keluarga di wilayah Kepulauan Seribu dapat segera rampung dan tidak ada warga yang terlewatkan,” tambahnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Dukungan Pelaksanaan Pendataan Keluarga" ?