Sudin Kesehatan Kepulauan Seribu Helatkan Swab RT-PCR Bagi Wisatawan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 12 Apr 2021 | Dilihat : 27


...

Dalam rangka menuju dan menjaga wilayah Kepulauan Seribu agar berada dalam zona Hijau penyebaran Covid-19, Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Kepulauan Seribu akan menghelatkan Swab RT-PCR bagi wisatawan, yang akan berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu.

“Kami menyelenggarakan kegiatan ini secara terbuka bagi wisatawan nusantara maupun internasional, yang akan berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu 2-3 hari sebelum keberangkatan wisata,” kata Kepala Sudin Kesehatan, Herwin Meifendy, Senin (12/04/2021).

Herwin menjelaskan, pihaknya akan melibatkan Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu untuk mensosialisasikan kegiatan pemeriksaan Swab RT-PCR, kepada travel agent yang berada di bawah binaannya, agar bisa memanfaatkan kegiatan ini secara maksimal.

“Sudin Kesehatan sangat berkomitmen meningkatkan cakupan kegiatan penguatan 3T, yaitu Testing Tracing Treatment. Sehingga status zona Hijau di wilayah Kepulauan Seribu dipertahankan dengan baik” tutur Herwin.

Kegiatan Swab RT-PCR bagi wisatawan Kepulauan Seribu ini akan dilakukan sejak Senin - Jumat mulai pukul 08.30-10.00 WIB di Kantor Suku Dinas Kesehatan Kepulauan Seribu, Jalan Sunter Permai Raya No 2. Untuk informasi lebih lanjut, para wisatawan Kepulauan Seribu atau travel agent bisa menghubungi 081298351618 (dr.Victor), 081319171943 (drg. Wenny).
 


Berita Terbaru