Sudin Parekraf Kepulauan Seribu Sosialisasikan Kegiatan Swab RT-PCR Bagi Wisatawan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 12 Apr 2021 | Dilihat : 28


...

Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu melakukan sosialisasi terkait Swab RT-PCR, bagi wisatawan yang akan berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu.

Menurut Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Puji Hastuti, sosialisasi Swab RT-PCR dilakukan untuk menindaklanjuti kegiatan yang akan dilakukan Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Kepulauan Seribu.

“Sudin Kesehatan Kepulauan Seribu akan melakukan kegiatan Swab RT-PCR bagi wisatawan nusantara dan internasional yang akan berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu. Sudin Parekraf Kepulauan Seribu dalam hal ini melakukan sosialisasi kepada travel agent binaan, sehingga bisa memanfaatkannya secara maskimal,” kata Puji Hastuti, Senin (12/04/2021).

Puji menjelaskan, Swab RT-PCR dilakukan bagi wisatawan yang akan berkunjung 2-3 hari sebelum keberangkatan wisata, sehingga bisa memenuhi ketentuan protokol kesehatan.

“Dengan harapan wisata ke wilayah Kepulauan Seribu tetap aman, dan Kepulauan Seribu dapat mempertahankan status zona hijau, hal ini dapat membuat rasa aman untuk para wisatawan dan masyarakat Kepulauan Seribu,” tambahnya.
 


Berita Terbaru