image 1

Tidung

Masjid Al Falah Pulau Kelapa Disemprot Cairan Disinfektan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 12 Apr 2021
Dilihat | 331x


Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, petugas Sektor 7 Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkaramat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, menyemprot cairan disinfektan di Masjid Al-Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Penyemprotan dilakukan sebagai upaya sterilisasi Covid-19, agar proses ibadah Ramadhan di masjid tersebut berjalan lancar.

"Penyemprotan di Masjid Al-Falah Pulau Kelapa ini guna menyambut bulan suci Ramadhan, supaya shalat tarawih nantinya bisa lebih nyaman, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19," kata Kepala Sektor 7 Sudin Gulakarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Buang Miharja, Senin (12/04/2021).

Buang mengatakan, penyemprotan dilakukan di seluruh sudut masjid Al-Falah, khususnya di tempat yang sering dilalui oleh jamaah shalat, halaman masjid serta kamar mandi.

"Dua unit alat power spray dengan cairan disinfektan kita bawa, dan mengerahkan tiga personel berikut pendamping dari Satpol PP, TNI dan Staf Kelurahan dan menghabiskan 30 liter cairan disinfektan," tandasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Masjid Al Falah Pulau Kelapa Disemprot Cairan Disinfektan" ?