image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Penerapan Swab PCR Bagi Wisatawan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 13 Apr 2021
Dilihat | 171x


Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) penerapan Swab PCR, bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu.

Rakor yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (13/04/2021), dipimpin langsung Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, dan dihadiri SKPD/UKPD terkait, Dinas Perhubungan, TNI/Polri, agent travel, pengelolaan resort, dan pengelola homestay.

"Kita lakukan koordinasi dengan pihak terkait yang ada di Kepulauan Seribu, untuk menerapkan Swab PCR bagi para wisatawan yang akan datang ke wilayah Kepulauan Seribu," kata Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.

Junaedi menilai, penerapan ini penting dilakukan sehingga wilayah Kepulauan Seribu tetap aman, dan mempertahankan zona Hijau wilayah Covid-19.

"Program Swab PCR ini sangat bagus sekali, baik bagi para wisatawan maupun Kepulauan Seribu sendiri, sehingga mampu mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu yang sudah zona Hijau," tambahnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Penerapan Swab PCR Bagi Wisatawan" ?