image 1

Tidung

Besok Ramadhan Fest Kepulauan Seribu Dihelatkan Secara Serentak

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 03 May 2021
Dilihat | 172x


Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Kepulauan Seribu berkolaborasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dan Badan Usaha Milik Daerah, mengadakan bazar bertajuk Ramadhan Fest untuk membantu akses pemasaran pelaku usaha binaan.

Perhelatan ini sendiri akan digelar secara serentak di enam kelurahan mulai 4-8 April, pukul 08.00-17.00 WIB, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Ayo datang dan belanja di Ramadhan Fest dengan tetap mematuhi prokes, demi pencegahan penularan Covid-19," kata Kepala Suku Dinas PPKUKM Kepulauan Seribu, Bangun Richard, Senin (03/05/2021).

Nantinya pelaksanaan bazar Ramadhan Fest di Kelurahan Pulau Kelapa diadakan depan kantor kelurahan, Kelurahan Pulau Panggang di halaman Plaza Kabupaten, Kelurahan Pulau Harapan di Taman Terpadu. Untuk Kelurahan Pulau Tidung di depan kantor kelurahan, Kelurahan Pulau Pari di kawasan dermaga utama dan Kelurahan Pulau Untung Jawa berlokasi Taman Arsa.

"Masing-masing kelurahan disediakan tujuh sampai sepuluh tenda untuk Jakprenuer dan BUMD," tutur Bangun.

Bangun menambahkan, Ramadhan Fest ini menyediakan berbagai kebutuhan warga seperti, produk kuliner, fesyen hingga kerajinan dari para Jakpreneur, sembako murah dari Perumda Pasar Jaya, serta daging sapi dan daging ayam dari PD Dharma Jaya.

"Selain membantu Jakpreneur, kegiatan ini juga bertujuan membantu warga dalam memenuhi berbagai kebutuhan Lebaran dengan datang ke wilayah terdekat untuk mencegah penyebaran Covid-19," tandasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Besok Ramadhan Fest Kepulauan Seribu Dihelatkan Secara Serentak" ?