image 1

Tidung

TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu Berikan Santunan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 05 May 2021
Dilihat | 130x


Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Seribu menyantuni anak yatim piatu, dhuafa dan guru mengaji dari kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara serta Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti Junaedi mengatakan, santunan diawali dari Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan dilanjutkan ke Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Santunan diberikan kepada mustahik setiap kelurahan masing-masing 25 anak yatim piatu dan 10 dhuafa di enam kelurahan yang ada. Santunan juga diberikan kepada 20 guru mengaji," kata Rita di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Selasa (04/05/2021).

Rita menjelaskan, santunan diberikan dengan tujuan membantu para mustahik dan guru mengaji dalam memenuhi berbagai kebutuhannya. Terlebih, saat ini sudah menjelang Lebaran dimana kebutuhan biasanya meningkat.

"Ramadan ini bulan penuh berkah, saya mengajak mereka yang mampu untuk ikut menyantuni mustahik. Semoga ini bisa membantu dan memberikan kebahagiaan," tandasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu Berikan Santunan" ?