SDN Pulau Panggang 01 Pagi Helatkan UJI Coba PTM


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 10 Jun 2021 | Dilihat : 25


...

Uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) tingkat Sekolah Dasar di Kabupaten Kepulauan Seribu telah dilakukan, salah satunya digelar di SDN Pulau Panggang 01 Pagi, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Terlihat dalam pelaksanaan PTM tersebut, menerapkan sistem pembagian kelas, dan aparatur Kelurahan Pulau Panggang melakukan pengawasan selama pelaksanaan PTM berlangsung.

"Kegiatan PTM hari ini dari 21 siswa kelas 5 dibagi menjadi dua yaitu 12 siswa ikut hadir dan 11 siswa belajar dari rumah," ujar H. Muntako, Kepala Sekolah SDN Pulau Panggang 01 Pagi, Kamis (10/06/2021).

Sementara itu, mewakili Plt Lurah Pulau Panggang, Kasi Kesra Kelurahan Pulau Panggang, Shopiah menambahkan, kegiatan PTM di SDN 01 Pagi tersebut berlangsung dengan protokol kesehatan, siswa yang masuk dilakukan cek suhu tubuh, kemudian melakukan cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan memakai masker.

"Mereka diharuskan membawa makan sendiri untuk jam istirahat, dan dilarang memakai atau meminjam pelengkapan ATK sekolah, sesuai dengan Pergub Nomor 3 tahun 2021," tandasnya.


Berita Terbaru