image 1

Tidung

Irbankab Kepulauan Seribu Lakukan Persiapan Sosialisasi Jakarta Bebas Pungutan Liar

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 10 Jun 2021
Dilihat | 149x


Inspektorat Pembantu Kabupaten (Irbankab) Kepulauan Seribu melakukan rapat persiapan Sosialisasi Jakarta Bebas Pungutan Liar, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (10/06/2021).

Rapat yang dipimpin Kepala Irbankab Kepulauan Seribu Nirwani Budiati. SH.MH, turut dihadiri Sekkab Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun, serta UKPD/SKPD terkait, Polri dan Dishub.

"Kita melakukan rapat persiapan acara Sosialisasi Jakarta Bebas Pungutan Liar, yang akan dihadiri Inspektorat Provinsi DKI Jakarta dna tamu undangan lainnya," kata Nirwani.

Nirwani menjelaskan, rencananya kegiatan Sosialisasi Jakarta Bebas Pungutan Liar akan dihelatkan pada 17 Juni mendatang di Pulau Pramuka dan Pulau Untung Jawa.

"Nantinya dari kegiatan ini akan dilombakan ke tingkat provinsi dan nasional," tambahnya.

Sementara itu, Sekkab Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun mengaku, pihaknya mendukung kegiatan tersebut, dan berharap SKPD/UKPD terkait dapat terlihat secara maksimal, sehingga acara tersebut dapat berjalan maksimal.

"Kegiatan ini harus didukung secara maksimal sehingga bisa menertibkan pelanggaran yang terjadi dan mencegah pelanggaran," tutur Eric.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Irbankab Kepulauan Seribu Lakukan Persiapan Sosialisasi Jakarta Bebas Pungutan Liar" ?