Satgas Covid-19 Kelurahan Pulau Panggang Konsisten Helatkan Tertib Masker


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 22 Jul 2021 | Dilihat : 14


...

Satuan Petugas (Satgas) Covid-19 Kelurahan Pulau Panggang terus menggiatkan operasi tertib masker di kawasan dermaga utama, lingkungan permukiman warga, homestay dan di sekitar Jalan Protokol.

Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Iskandar mengatakan, dari giat ini terjaring satu orang warga yang melanggar aturan penggunaan masker.

"Kami mendapati satu orang warga yang tidak menggunakan masker di tempat umum. Warga itu diberi sanksi sosial membersihkan fasilitas umum, dengan mengenakan rompi khusus," kata Iskandar, Kamis (22/07/2021).

Iskandar menambahkan, operasi tertib masker rutin dilakukan agar warga disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes), untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus mengimbau untuk menggunakan masker yang benar, tidak dibawah hidung atau dagu.

"Kita juga bagikan masker kepada warga yang kedapatan masih menggunakan masker tidak layak pakai, sebanyak 20 masker kita bagikan di Pulau Pramuka," tandasnya


Berita Terbaru