image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Raih Penghargaan KPAI Tahun 2021

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 22 Jul 2021
Dilihat | 137x


Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memberikan penghargaan kepada Kabupaten Kepulauan Seribu sebagai pemerintah daerah kabupaten yang memiliki komitmen terhadap perlindungan anak dan pelaporan berbasis Sistem Informasi Monitoring Evaluasi dan Pelaporan (SIMEP) Perlindungan Anak Tahun 2021. 

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada KPAI yang sudah memberikan penghargaan kepada Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Penghargaan ini sebagai motivasi dalam upaya melindungi anak-anak di wilayah Kepulauan Seribu. Terima kasih kepada para Organisasi Perangkat Daerah Kepulauan Seribu, yang sudah bekerja keras sehingga Kepulauan Seribu bisa meraih penghargaan ini," ujar Junaedi, usai mengikuti acara penerimaan Anugerah dari KPAI yang dilakukan melalui virtual di Gedung Mitra Praja, Jakarta Utara, Kamis (22/07/2021). 

 

Sementara itu, Ketua KPAI, Susanto mengatakan, Kabupaten Kepulauan Seribu sudah menyampaikan capaian penyelenggaraan perlindungan dan pemenuhan Hak anak berbasis Aplikasi SIMEP Perlindungan Anak Tahun 2021.

 

"Berdasarkan hasil evaluasi dan pengawasan KPAI, maka KPAI menetapkan Kabupaten Kepulauan Seribu sebagai penerima Anugerah KPAI tahun 2021 dengan kategori pemerintah daerah kabupaten yang memiliki komitmen terhadap perlindungan anak dan pelaporan berbasis Sistem Informasi Monitoring Evaluasi dan Pelaporan (SIMEP) Perlindungan Anak Tahun 2021," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Raih Penghargaan KPAI Tahun 2021" ?