image 1

Tidung

Panglima Kolinlamil TNI-AL Kunjungi Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 24 Jul 2021
Dilihat | 137x


Panglima Kolinlamil TNI-AL, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah melakukan kunjungan ke Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Panglima Kolinlamil TNI-AL, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah bertemu dan berdialog langsung dengan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi dan jajarannya, terkait persoalan Pandemi Covid-19.

"Kita akan terus bergerak untuk melaksanakan percepatan vaksinasi, karena program ini sangat membantu untuk mendukung percepatan vaksinasi secara nasional," kata Panglima Kolinlamil TNI-AL, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, Sabtu (24/07/2021).

Pada kesempatan dialog singkat tersebut, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menyempatkan memberikan souvenir berupa cinderamata khas Kepulauan Seribu, yaitu ondel-ondel Jakarta yang terbuat dari kulit kerang kepada Panglima Kolinlamil TNI-AL, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah.

"Terima kasih atas program 1000 vaksinasi Covid-19, diharapkan kegiatan itu tidak hanya menyasar dua Kelurahan tapi bisa masuk semua pulau penduduk. Cendramata ini merupakan khas Kepulauan Seribu yang terbuat dari kulit kerang," tandasnya.

Tercatat, sebelum melaksanakan kunjungan, Panglima Kolinlamil TNI-AL, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah menghadiri acara serbuan vaksinasi Covid-19 di atas kapal KRI Teluk Youtefa -522 (TYO-522) di perairan Pulau Pramuka.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Panglima Kolinlamil TNI-AL Kunjungi Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu" ?