Puluhan Warga Pulau Sebira Ikuti Vaksinasi Covid-19


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 9 Aug 2021 | Dilihat : 40


...

Sebanyak 99 warga sasaran usia 12 tahun hingga lansia mendapatkan layanan vaksinasi merdeka Covid-19, yang digelar di Pos Kesehatan, RT 01/03 Pulau Sabira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Sekretaris Kelurahan Pulau Harapan, Irfan Damanhuri mengatakan, dari 99 peserta yang terdaftar, 21 di antaranya divaksin dosis pertama, yang terdiri dari 14 warga dewasa dan lansia serta enam anak remaja. 

"36 orang dewasa dan lansia disuntik vaksin dosis kedua, begitu juga 43 anak remaja. Sementara satu orang tidak divaksin karena alasan kesehatan," ujar Irfan, Senin (09/08/2021).

Irfan menambahkan, layanan gerai vaksinasi merdeka ini merupakan bentuk kolaborasi yang nyata dan sangat bagus antara Pemprov DKI Jakarta dengan Polda Metro Jaya.

"Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang bagus ini. Semoga saja, dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan herd immunity di masyarakat," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Puluhan Warga Pulau Sebira Ikuti Vaksinasi Covid-19" ?
1 0 2 4