PHE OSES Berikan Bantuan 40 Box Alat Rapid Antigen Kepada Kabupaten Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 9 Aug 2021 | Dilihat : 50


...

PT Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatera (PHE OSES) memberikan bantuan 40 box alat rapid antigen kepada Kabupaten Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (09/08/2021).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Arsy Rakhmanissazly, Junior Officer Komrel dan CID PHE OSES didampingi Masyuti Yasin, Advisor PHE OSES kepada Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.

“Semoga bantuan sebanyak 40 box alat rapid antigen ini bisa meningkatkan kerja keras Kabupaten Kepulauan Seribu dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, dan bisa menciptakan herd immunity,” kata Arsy Rakhmanissazly.

Tercatat bantuan 40 box alat rapid antigen atau 1.000 pcs alat rapid antigen tersebut akan diserahkan Kabupaten Kepulauan Seribu kepada pihak Kepolisian dan TNI untuk mendukung kegiatan tracking, tracing dan testing yang selama ini telah dilakukan secara konsisten.

“Bantuan rapid antigen sangat bermanfaat untuk membantu kerja keras Kabupaten dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu, mengingat Kabupaten bersama Kepolisian dan TNI terus melakukan kegiatan tracking, tracing dan testing,” tutur Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.

Junaedi mengaku, Kabupaten Kepulauan Seribu terus konsisten menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu, baik kepada para pengunjung maupun warga yang tiba di pulau.

"Semoga alat ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga perekonomian bisa kembali berjalan,” tegas Junaedi.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "PHE OSES Berikan Bantuan 40 Box Alat Rapid Antigen Kepada Kabupaten Kepulauan Seribu" ?
2 2 8 5