Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Distribusikan Bantuan Sosial Non Tunai Berupa Beras


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 10 Aug 2021 | Dilihat : 56


...

Kabupaten Kepulauan Seribu akan mendistribusikan Bantuan Sosial Non Tunai berupa beras 10 kg dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada 12 Agustus mendatang.

Menurut Kasi Sosial Unit Kerja Teknis (UKT) 1 Kabupaten Kepulauan Seribu, Bunyamin, pendistribusian akan dilakukan secara bersamaan untuk dua wilayah Kecamatan di Kepulauan Seribu.

“Rencananya untuk loading barang akan dilakukan pada 11 Agustus di Marina Ancol, sedangkan proses pendistribusian akan dilakukan pada 12 Agustus, menggunakan dua kapal dengan tujuan untuk wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,” kata Bunyamin, Selasa (10/08/2021).

Bunyamin menjelaskan, dalam proses pendistribusian yang dilakukan pihak PD Pasar Jaya tersebut, akan didampingi Kabupaten Kepulauan Seribu, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta serta Inspektorat Pemprov DKI Jakarta.

“Penerima bantuan di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan sebanyak 1.169 paket, sedangkan Kecamatan Kepulauan Seribu sebanyak 1.327 paket. Semoga tidak ada kendala cuaca, sehingga pendistribusian berjalan lancar,” tambahnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Distribusikan Bantuan Sosial Non Tunai Berupa Beras" ?
3 2 9 4