image 1

Tidung

Bupati Kepulauan Seribu Ikuti Forum Kemitraan BPJS Kesehatan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 10 Aug 2021
Dilihat | 133x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menghadiri pelaksanaan pertemuan forum kemitraan BPJS Kesehatan dengan pemangku kepentingan di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu secara virtual di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (10/08/2021). 

"Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan BJPS Kesehatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga di wilayah Kepulauan Seribu," ujar Junaedi. 

Junaedi berharap, dalam pertemuan ini perlu adanya tinjauan kelapangan untuk melihat kondisi fisik sarana dan prasarana yang ada di RSUD maupun Puskesmas di Kepulauan Seribu.

"Selain petugas kesehatan, harus di lihat juga sarana dan prasarananya sudah memenuhi standar pelayanan atau perlu pembangunan, yang tentunya harus ada rekomendasi dari BPJS Kesehatan," tuturnya.

Junaedi menambahkan, pertemuan tersebut dimanfaatkan pemangku kepentingan untuk mengetahui capaian pelayanan kesehatan oleh BPJS Kesehatan.

“Semoga ini menjadi salah satu pilot project, karena selama ini Kepulauan Seribu dianggap mudah dalam memberikan akses pelayanan,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Ikuti Forum Kemitraan BPJS Kesehatan" ?