image 1

Tidung

Camat Kepulauan Seribu Utara Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 11 Aug 2021
Dilihat | 181x


Camat Kepulauan Seribu Utara, Ismail, beserta jajarannya meninjau gerai layanan vaksinasi merdeka di SDN 01 Pulau Kelapa Pagi, RT 007/04 Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Menurut Ismail, layanan vaksin tersebut merupakan hasil kolaborasi Pemprov DKI dengan Polda Metro Jaya melalui jajaran Polres Kepulauan Seribu, dan dilaksanakan di pulau berpenduduk guna mendekatkan pelayanan serta memudahkan warga untuk ikut vaksin Covid-19. 

"Upaya percepatan vaksinasi terus dilakukan agar target herd immunity segera tercapai, dan kami siap mendukung seluruh elemen masyarakat yang ingin menggelar layanan vaksin," kata Ismail, Rabu (11/08/2021). 

Ismail menambahkan, capaian vaksinasi dosis pertama di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara hingga 09 Agustus 2021 mencapai 90,89% dari total sasaran 13.019 warga di tiga kelurahan. Sementara data capaian vaksinasi untuk dosis kedua mencapai 36,62% warga sasaran usia 12 tahun hingga lansia. 

"Ketua RT, RW, dan Lurah turun melakukan verifikasi di lapangan sehingga diketahui warga yang sudah disuntik vaksin dan belum divaksin di wilayahnya," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Camat Kepulauan Seribu Utara Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka" ?