Petugas Gabungan Kelurahan Pulau Untung Jawa Konsisten Lakukan Pengawasan PPKM


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 11 Aug 2021 | Dilihat : 86


...

Petugas Gabungan yang terdiri dari Sapol PP, TNI/Polri dan Sudin Parekraf Kepulauan Seribu di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, konsisten melakukan pengawasan PPKM Level 4.

Kepala Satpol PP Kelurahan Pulau Untung Jawa, Basahir mengatakan, pengawasan diawali dengan apel bersama di halaman posko PPKM, dan dilanjutkan monitoring di sepanjang Jalan Bougenville RT 02/03 serta sekitar dermaga utama.

"Tidak ditemukan pelanggaran, warga tertib masker dan tidak ada kerumunan di lingkungan," kata Basahir, Rabu (11/08/2021).

Basahir menambahkan, selain pengawasan PPKM Level 4 di lingkungan permukiman, petugas juga melakukan sosialisasi dan himbauan agar warga patuh protokol kesehatan, dengan tetap menjalankan 5 M.

"Meski telah divaksin, protokol kesehatan tetap wajib dijalankan hingga pandemi ini benar-benar hilang dan bisa kembali hidup normal," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Petugas Gabungan Kelurahan Pulau Untung Jawa Konsisten Lakukan Pengawasan PPKM" ?
3 3 9 4