Menparekraf RI Sandiaga Uno Kunjungi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Pulau Pramuka


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 13 Aug 2021 | Dilihat : 79


...

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno mengunjungi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Plaza Kabupaten, Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (13/08/2021).

Sandiaga mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi antara Kementerian Kesehatan RI, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Kabupaten Kepulauan Seribu, Bank DKI dan Kelompok Sadar Wisata Kepulauan Seribu.

"Target vaksinasi Covid-19 hari ini sebanyak 2 ribu peserta," ujar Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, saat ini pariwisata Kepulauan Seribu sedang bangkit, dan dengan kolaborasi vaksinasi serta protokol kesehatan (prokes), diharapkan bisa membantu pemulihan ekonomi di Kepulauan Seribu.  

"Saya ingin mengajak bangkit disaat sulit menang melawan Covid-19, together we can do it," ungkapnya. 

Sementara itu, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menuturkan, terima kasih atas kehadiran Menparekraf RI Sandiaga Uno untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pulau Pramuka. 

"Mudah-mudahan Kepulauan Seribu bisa ada kelonggaran dalam rangka peningkatan pariwisata, dengan perecepatan vaksinasi ini atau herd immunity," tuturnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Menparekraf RI Sandiaga Uno Kunjungi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Pulau Pramuka" ?
5 6 7 9