Vaksinasi Covid-19 di Pulau Pramuka Disambut Antusias Warga


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 13 Aug 2021 | Dilihat : 66


...

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, disambut antusias warga di Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Direktur Utama RSUD Kepulauan Seribu, Agus Hariyanto Saroso mengatakan, layanan ini hasil kolaborasi antara Kementerian Kesehatan RI, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Kabupaten Kepulauan Seribu, Bank DKI dan Kelompok Sadar Wisata Kepulauan Seribu.

“Hingga siang ini jumlah sasaran yang sudah disuntik vaksin Covid-19 totalnya 69 warga. Jumlah tersebut kemungkinan sore ini akan bertambah," kata Agus, Jum'at (13/08/2021).

Agus mengatakan, sasaran vaksinasi saat ini telah diperluas, tidak terbatas pada kalangan lansia, tapi juga masyarakat umum dengan kriteria usia 12 tahun ke atas. 

"Kami harap, dengan vaksinasi ini akan tercipta herd immunity di masyarakat," kata Agus.

Sementara itu, salah seorang peserta vaksinasi, Khafi mengungkapkan, bahwa dirinya tidak merasakan apapun setelah disuntik vaksin Covid-19.

"Saya merasa tidak sakit setelah disuntik vaksin Covid-19," tutupnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Vaksinasi Covid-19 di Pulau Pramuka Disambut Antusias Warga" ?
3 8 6 6