Rangkul Komunitas Gerakan Berbagai Untuk Warga, Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Distribusikan Sembako


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 16 Aug 2021 | Dilihat : 58


...

Kabupaten Kepulauan Seribu bersama Komunitas Gerakan Berbagai Untuk Warga, akan mendistribusikan bantuan sembako kepada enam Kelurahan di wilayah Kepulauan Seribu.

Nantinya pendistribusian sebanyak 4.254 sembako akan dilakukan pada 18 Agustus, yang dipusatkan di Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Kami menyambut baik dukungan dari Komunitas Gerakan Berbagai Untuk Warga, yang akan memberikan sebanyak 4.254 sembako, untuk enam kelurahan,” kata Sekretaris Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Erick P.Z. Lumbun, saat melakukan rapat koordinasi melalui virtual, Senin (16/08/2021).

Rencananya, selain akan melakukan pembagian sembako secara langsung dari rumah ke rumah, nantinya akan juga dilakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“4.254 sembako tersebut terdiri dari 318 paket untuk Kelurahan Pulau Untung Jawa, 800 paket untuk Kelurahan Pulau Tidung, 554 paket untuk Kelurahan Pulau Pari, 1.075 paket untuk Kelurahan Pulau Panggang, 1.054 paket untuk Kelurahan Pulau Kelapa, 353 paket untuk Kelurahan Pulau Harapan, dan 100 paket untuk buruh angkut pulau,” jelas Eric.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Rangkul Komunitas Gerakan Berbagai Untuk Warga, Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Distribusikan Sembako" ?
4 7 7 1