Petugas Gabungan Posko PPKM Kelurahan Pulau Panggang Lakukan Pemasangan Stiker Covid-19


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 16 Aug 2021 | Dilihat : 82


...

Petugas gabungan dari Posko PPKM Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara mulai melakukan pemasangan stiker di rumah warga yang belum di vaksin.

Pelaksana tugas (Plt) Lurah Pulau Panggang Iskandar mengatakan, terima kasih dan mengapresiasi atas langkah dari pihak Kepolisan dan jajaran dari tim petugas Posko PPKM Kelurahan, yang melakukan strategi jemput bola untuk mengejar 100 persen target vaksinasi.

"Kami mengapresiasi dan menyambut baik strategi jemput bola dengan door to door pendataan warga sasaran di setiap RT/RW," ujar Iskandar, Senin (16/08/2021).

Sementara itu, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Asep Romli menyampaikan, penempelan stiker ini untuk mempermudah pendataan ada warga yang belum divaksin.

"Ada 9 stiker yang kita pasang, 7 di antaranya datang ke Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang melaksanakan vaksinasi," katanya.

AKP Asep Romli menambahkan, saat ini vaksinasi di Kepulauan Seribu sudah menyentuh angka diatas 80 persen yaitu 18.395 warga sasaran usia 12 tahun hingga lansia yang sudah vaksin dosis pertama. 

“Pihaknya akan terus melakukan inovasi dalam program vaksinasi merdeka, yakni jemput bola dalam bentuk door to door. Dan diharapkan pada 17 Agustus nanti Kepulauan Seribu mendekati 100 persen," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Petugas Gabungan Posko PPKM Kelurahan Pulau Panggang Lakukan Pemasangan Stiker Covid-19" ?
1 9 2 8