Bupati Kepulauan Seribu Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial GBUW


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 18 Aug 2021 | Dilihat : 81


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi berserta jajarannya melakukan kegiatan bakti sosial bersama Komunitas Gerakan Berbagi Untuk Warga (GBUW), yang secara seremonial dilakukan di Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. 

Terlihat Bupati Kepulauan Seribu bersama jajarannya di Pulau Kelapa Dua, RT 02/05 membagikan paket sembako secara langsung kepada warga yang terdampak Covid-19.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada GBUW. Kami menerima bantuan sembako sebanyak 4.254 paket," ujar Junaedi, Rabu (18/08/2021). 

Junaedi menjelaskan, nantinya sembako tersebut akan didistribusikan kepada warga yang telah melakukan vaksinasi Covid-19, dan warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman).

"Adanya bantuan ini, diharapkan vaksinasi di Kepulauan Seribu berjalan dengan baik dan lancar. Target vaksin dari 29 ribu jumlah penduduk adalah 22 ribu sasaran," jelasnya.

Sementara itu, Marwati (45) salah seorang warga Pulau Kelapa Dua, RT 02/05, Kelurahan Pulau Kelapa yang menerima paket sembako mengucapkan terim kasih kepada Komunitas GBUW, semoga bantuan ini dapat meringankan warga di masa pandemi Covid-19.

"Semoga pandemi Covid-19 ini segera hilang. Sehingga kami warga Kepulauan Seribu bisa beraktivitas kembali dan perekoniman berjalan lancar," tandasnya.

Tercatat 4.254 sembako tersebut diberikan untuk Kelurahan Pulau Untung Jawa sebanyak 318 paket, Kelurahan Pulau Tidung 800 paket, Kelurahan Pulau Pari 554 paket, Kelurahan Pulau Panggang 1.075 paket, Kelurahan Pulau Kelapa 1.054 paket, Kelurahan Pulau Harapan 353 paket, dan 100 paket untuk buruh angkut pulau.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial GBUW" ?
6 3 7 4