image 1

Tidung

Bupati Kepulauan Seribu Serahkan Bantuan Kursi Roda

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 19 Aug 2021
Dilihat | 82x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi secara simbolis menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada tiga orang warga difabel bersama Komunitas Dapur Umum Gabungan di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka.

Kegiatan yang dipusatkan di Plaza Kabupaten tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, dimana semua peserta dan tamu undangan yang hadir diwajibkan memakai masker.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada tim dapur umum gabungan. Semoga bantuan kursi roda ini bermanfaat dan menambah semangat warga," ujar Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, Kamis (19/08/2021).

Tercatat, selain bantuan kursi roda yang dibagikan terdapat juga bantuan berupa 50 paket sembako, 6 box masker medis dan 760 nasi box untuk warga setempat.

Sementara itu, Ketua Dapur Umum Gabung, Jody Cross Ante mengatakan, bantuan sebanyak 10 unit kursi roda ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76, dan juga sebagai wujud kepedulian di masa pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan dari kami ini dapat bermanfaat bagi warga Kepulauan Seribu, khususnya warga Pulau Pramuka yang disabilitas," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Serahkan Bantuan Kursi Roda" ?