Wakil Bupati Kepulauan Seribu Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Pulau Panggang


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 23 Aug 2021 | Dilihat : 78


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Moch Fadjar Churniawan didampingi Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan (Asminekbang) Kepulauan Seribu, Iwan Samosir beserta jajarannya, memantau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Usai dilantik sebagai Wakil Bupati Kepulauan Seribu, saya langsung memantau perkembangan pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Pulau Panggang, berdialog dengan warga serta berziarah ke makam Habib Ali dan Habib Husein, serta meninjau renovasi masjid,” kata Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Moch Fadjar Churniawan, Senin (23/08/2021).

Fadjar Churniawan mengaku, pihaknya juga meningkatkan kerja sama dan konsolidasi ke tim kerja, serta mewujudkan cita-cita mensejahterakan warga secara adil..

"KIta berikan motivasi kepada ASN dan Nakes, karena kita lagi gencar vaksinasi dan alhamdulillah dari dua kecamatan semua sudah zona hijau," tuturnya.

Fadjar Churniawan menambahkan, dari hasil monitoring di Kelurahan Pulau Panggang dan Kelurahan Pulau Harapan diketahui kesadaran masyarakat untuk protokol kesehatan sudah terlihat.

“Kita mengimbau agar aparatur kelurahan berkolaboratif dengan tokoh agama, tokoh masyarakat pulau sebagai destinasi wisata, agar dijaga kebersihannya sebagai budaya tradisi warga pulau, sehingga menjadi kepedulian bersama dan tinggal meningkatkan penataannya,” tambahnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Kepulauan Seribu Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Pulau Panggang" ?
3 8 7 0