Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta Apresiasi Kinerja Kabupaten Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 24 Aug 2021 | Dilihat : 57


...

Ketua Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta Harry Ara Hutabarat, mengapresiasi kinerja Kabupaten Kepulauan Seribu terkait keterbukaan informasi yang telah dilakukan selama ini.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta Harry Ara Hutabarat, kepada Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat menghadiri Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik yang diselenggarakan secara virtual.

“Saya mengapresiasi dan kagum terhadap kerja keras Kabupaten Kepulauan Seribu, dalam mewujudkan informasi publik yang jelas dan bukan untuk merugikan badan publik, terlebih lagi Kabupaten Kepulauan Seribu sejauh ini sudah transparan dan membuka diri untuk lebih maju, saya harapkan komitmen ini terus dipertahankan,” kata Ketua Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta Harry Ara Hutabarat, Selasa(24/08/2021).

Tercatat, selain dihadiri Ketua Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta Harry Ara Hutabarat, serta Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, Kegiatan Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik turut diikuti SKPD/UKPD terkait, camat dan lurah.

“Tentunya kegiatan sosialisasi ini bermanfaat bagi kami, serta bagian dari sinergi dalam mengoptimalkan keterbukaan informasi publik untuk kerja yang informatif. Kami apresiasi Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta atas dukungan dalamnya meningkatkan keterbukaan informasi di Kepulauan Seribu, sehingga bisa mengembangkan lingkungan sosial dan ketahanan nasional,” tutur Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.

Junaedi mengaku, pihaknya selama ini terus membangun komunikasi terbuka kepada masyarakat, yang tujuannya untuk membangun wilayah Kepulauan Seribu dari sisi sarana dan prasarana yang dibutuhkan masyarakat.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta Apresiasi Kinerja Kabupaten Kepulauan Seribu" ?
7 3 7 6