ASN Kepulauan Seribu Diharapkan Meningkatkan Pelayanan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 24 Aug 2021 | Dilihat : 68


...

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, M.Fadjar Churniawan melakukan konsolidasi dengan sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di Ruang Pola Kantor Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Pada kesempatan tersebut, ASN diminta untuk lebih satun kepada warganya, dan mengedepankan pelayanan yang ramah serta sopan sehingga memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di masa pandemi Covid-19.

"Konsolidasi ini sesuai dengan arahan pak Gubernur dan pak Bupati, untuk merapatkan barisan dan meujudkan cita-cita mensejahterakan warga masyarakat secara adil," kata Fadjar, Selasa (24/08/2021).

Fadjar mengaku, pihaknya tidak bisa melakukan kegiatan dan bekerja sendiri dalam mensejahterakan warga masyarakat Kepulauan Seribu, sehingga perlu keterlibatan ASN di tingkat kelurahan dan tingkat kecamatan. 

"ASN ini adalah team kerja kami, rekan kerja kami. Konsolidasi dan silaturahmi secara langsung dalam rangka memberikan motivasi dalam bekerja melayani masyarkat," tandasnya. 


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "ASN Kepulauan Seribu Diharapkan Meningkatkan Pelayanan" ?
1 2 2 3