Kabupaten Kepulauan Seribu Siap Helatkan PTM


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 27 Aug 2021 | Dilihat : 83


...

Kabupaten Kepulauan Seribu siap menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tingkat SD hingga SMA pada 30 Agustus mendatang.

Menurut Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Moch Fadjar Churniawan usai melakukan rapat persiapan PTM dengan Pemprov DKI Jakarta secara virtual, Kabupaten Kepulauan Seribu sudah mempersiapkan diri untuk menyelenggarakan PTM di tingkat SD hingga SMA pada 30 Agustus mendatang.

“Usai menyimak rapat dari Pemprov DKI Jakarta, langsung saya lanjutkan ke Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu, dan hasilnya Kabupaten Kepulauan Seribu siap menyelenggarakan PTM, dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Moch Fadjar Churniawan, Jumat (27/08/2021).

Fadjar Churniawan menjelaskan, sekolah SD-SMA yang akan menyelenggarakan PTM sudah dianggap mampu memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Nantinya sekolah akan diisi hanya 50 persen dari setiap kelas. Kabupaten Kepulauan Seribu akan persiapkan dengan matang, termasuk dari awal anak berangkat sekolah hingga pengamanan penerapan protokol kesehatan, kita akan melibatkan SKPD/UKPD terkait,” jelas Fadjar Churniawan.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Siap Helatkan PTM" ?
2 0 1 9