Tiga Belas Sekolah di Kepulauan Seribu Siap Helatkan PTM


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 29 Aug 2021 | Dilihat : 102


...

Sebanyak tiga belas sekolah di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu siap menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Menurut Kasubag TU Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu, Abrizal, tiga belas sekolah di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu akan menyelenggarakan PTM pada 30 Agustus.

“Tiga belas sekolah tersebut diantaranya SD Negeri Pulau Tidung 01 Pagi, SDN Pulau Kelapa 01 Pagi, SDN Pulau Pari 01 Pagi, SDN Pulau Kelapa 02 Pagi, SD Negeri Pulau Tidung 02 Pagi, SDN Pulau Harapan 01 Pagi, SDN Percontohan Untung Jawa  01 Pagi, SDN Pulau Panggang 01 Pagi, SD Negeri Pulau Panggang 02 Pagi, SMPN Satu Atap 02 Pulau Sabira, SMPN 285 Jakarta Pulau Untung Jawa, SMPN 241 Pulau Tidung, dan SMAN 69 Jakarta,” kata Abrizal, Minggu (29/08/2021).

Abrizal menjelaskan, tiga belas sekolah tersebut sudah memenuhi kriteria yang ditentukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta ditetapkan Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk menyelenggarakan PTM.

“Pelaksanaan PTM adalah blanded  learning,  yaitu pembelajaran campuran tatap muka dibatasi 50 persen dan daring  50 persen,  serta pembelajaran di lakukan secara bersamaan. Selama pelaksanaan PTM dalam kondisi Covid-19 ini, sekolah berpedoman pada protokol kesehatan yang telah ditetapkan, serta berkoordinasi dengan Puskesmas, pemadam kebakaran untuk melakukan penyemprotan, Satpol PP untuk keamanan serta dengan camat dan lurah,” tambahnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tiga Belas Sekolah di Kepulauan Seribu Siap Helatkan PTM" ?
3 0 3 8