Puluhan Siswa Sekolah SDN 01 Pagi Pulau Kelapa Ikuti PTM


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 31 Aug 2021 | Dilihat : 137


...

Sebanyak 46 siswa sekolah SDN 01 Pagi Pulau Kelapa, Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara memulai pembelajaran tatap muka (PTM).

Kepala SDN 01 Pagi Pulau Kelapa, Ulmu Bahroir mengatakan, peserta PTM terbatas dibagi menjadi 4 kelas, dimana para siswa akan mengikuti empat mata pelajaran yang dimulai sejak pukul 08.00-11.00 WIB.

"PTM terbatas tersebut diikuti 50 persen dari 94 murid kelas 1 dan kelas 4. Guru yang bertugas mengajar sudah saya minta untuk terus mengingatkan para peserta didik agar mematuhi protokol kesehatan," kata Ulmu Bahroir, Selasa (31/08/2021).

Sementara itu, saat melakukan monitoring PTM terbatas di SDN 01 Pagi dan SDN 02 Pulau Kelapa , Plt Lurah Pulau Kelapa, Muslim menuturkan, sekolah ini telah memenuhi asesmen dan penerapan protokol kesehatan dengan baik.

"Peserta didik yang mengikuti PTM terbatas sudah mendapatkan izin orang tua dan menerapkan protokol kesehatan. Guru yang mengajar juga sudah mendapatkan pelatihan dan sudah divaksin," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Puluhan Siswa Sekolah SDN 01 Pagi Pulau Kelapa Ikuti PTM" ?
4 8 8 2