Terapkan Protokol Kesehatan, 50 Persen Siswa SMA Negeri 69 Jakarta Ikuti PTM


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 1 Sep 2021 | Dilihat : 182


...

Hari kedua Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, siswa sekolah SMA Negeri 69 Jakarta, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu konsisten menerapkan protokol kesehatan.

Terpantau, sebelum masuk lingkungan sekolah, para siswa-siswa melakukan protokol kesehatan, yaitu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak dan memakai masker.

Menurut Kepala Sekolah SMA Negeri 69 Pulau Pramuka, Sunar Wibawa, kegiatan PTM pada hari ini siswa langsung belajar dengan sistem Blanded Learning yang dipandu oleh guru pengajar.

"Jadi guru mengajar dalam 1 waktu untuk 2 tempat, yaitu mengajar di ruang kelas dan mengajar bagi siswa yang di rumah menggunakan via zoom meet atau google meet," kata Sunar, Rabu (01/09/2021).

Sunar menyampaikan, untuk kegiatan PTM hari kedua ini, diikuti oleh siswa-siswi kelas XI dengan jumlah 50 persen peserta didik dari siswa yang berdomisili di Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Saat ini PTM kita lakukan secara bertahap, dengan melibatkan siswa-siswi berdomisili di Kelurahan Pulau Panggang. Mudah-mudah semua siswa yang ada di pulau penduduk lain juga bisa ikut PTM," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Terapkan Protokol Kesehatan, 50 Persen Siswa SMA Negeri 69 Jakarta Ikuti PTM" ?
4 1 6 8