Kelurahan Pulau Kelapa Motivasi Puluhan Anggota PPSU


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 3 Sep 2021 | Dilihat : 52


...

Sebanyak 57 anggota PPSU Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara diberikan pengarahan di halaman Kantor Kelurahan setempat.

Menurut Lurah Pulau Kelapa, Irfan Damanhuri mengatakan, tugas PPSU saat ini tidak hanya menangani persoalan kebersihan lingkungan, akan tetapi diminta untuk membantu kegiatan yang lebih luas, seperti program layanan vaksinasi yang digelar di sekolah, fasilitas kesehatan puskesmas, pos RW, dan lainnya.

"Kami berikan pengarahan dan motivasi dalam bentuk monitoring dan evaluasi (Monev-red)," kata Irfan, Jum'at (03/09/2021).

Irfan menyampaikan, ada tiga indikator utama yang menjadi penilaian bagi PPSU, yakni soal kecepatan merespon atau menindaklanjuti setiap aduan masyarakat, kemudian kedisiplinan kehadiran dan loyalitas terhadap pimpinan.

"Saat warga membutuhkan bantuan maka PPSU harus cepat tanggap merespon keluhan warga," tutur Irfan.

Irfan menambahkan, dengan melihat kondisi yang ada saat ini, maka kapan pun warga memerlukan bantuan, para anggota PPSU harus selalu berusaha dan berupaya optimal menindaklanjutinya.

"Tugas utama PPSU adalah memberikan pelayanan pada masyarakat," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kelurahan Pulau Kelapa Motivasi Puluhan Anggota PPSU" ?
8 1 1 9