Puluhan ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Membacakan Teks Pancasila


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 8 Sep 2021 | Dilihat : 65


...

Sekitar 70 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kepulauan Seribu membacakan teks Pancasila, di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (08/09/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi tersebut untuk menindaklanjuti Surat Edaran Kepala BKD Prov DKI Jakarta Nomor 60 /SE/2021.

“Kegiatan ini dilakukan sesuai Surat Edaran Kepala BKD Prov DKI Jakarta Nomor 60 /SE/2021, untuk membacakan teks Pancasila. Kegiatan ini juga untuk menambah rasa cinta kita kepada tanah air,” kata Junaedi.

Tercatat dalam Surat Edaran Kepala BKD Prov DKI Jakarta Nomor 60 /SE/2021 tersebut menjelaskan, kegiatan pembacaaan teks Pancasila dilakukan setiap hari Rabu dan Jumat mulai pukul 10.00 WIB, sedangkan setiap hari Selasa dan Kamis mulai pukul 10.00 WIB, mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ASN yang melaksanakan tugas kedinasan di kantor.

“Terima kasih atas partisipasi para ASN yang telah ikut serta, tentunya kegiatan ini menjadi pendukung kita semua para ASN dalam melayani kebutuhan masyarakat,” tambah Junaedi.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Puluhan ASN Kabupaten Kepulauan Seribu Membacakan Teks Pancasila" ?
2 9 7 6