Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Lakukan Pekerjaan Pembangunan Blad dan Pemeliharaan Jalan Lingkungan


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 8 Sep 2021 | Dilihat : 76


...

Kabupaten Kepulauan Seribu melalui Unit Kerja Teknis (UKT) 2 segera melakukan pekerjaan pembangunan blad dan pemeliharaan jalan lingkungan.

Menurut Pejabat Pembuat Komitmen, Wibih Abdi yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pencahayaan (UKT 2), pihaknya telah melakukan Mutual Check 0 di lokasi yang akan dibangun sebelum dimulainya pekerjaan.

“Hari ini kami melakukan Mutual Check 0 untuk pekerjaan pembangunan blad dan pemeliharaan jalan lingkungan,” kata Wibih, Rabu (08/09/2021).

Wibih menjelaskan, rencananya pekerjaan pembangunan blad akan dilakukan di Pulau Tidung, sedangkan pemeliharaan jalan lingkungan akan dilakukan di Pulau Tidung dan Pulau Lancang.

“Pembangunan blad memiliki luas 1.160 meter persegi. Sedangkan pemeliharaan jalan lingkungan di Pulau Tidung seluas 11 ribu meter persegi dan Pulau Lancang 4.900 meter persegi. Semua pekerjaan ini akan rampung pada Desember tahun ini,” tambahnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Lakukan Pekerjaan Pembangunan Blad dan Pemeliharaan Jalan Lingkungan" ?
2 0 4 2