Aspemkesra Kabupaten Kepulauan Seribu Monitoring Wilayah di Kelurahan Pulau Panggang


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 10 Sep 2021 | Dilihat : 87


...

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kabupaten Kepulauan Seribu, H. Alawi melakukan monitoring wilayah ke kantor Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Monitoring wilayah yang dilakukan Aspemkesra Kabupaten Kepulauan Seribu H. Alawi, dalam rangka silaturahmi kepada semua Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di tingkat kelurahan dan kecamatan sebagai perkenalan.

"Hari ini kita jadwalkan silaturahmi ke kelurahan Pulau Panggang, karena saya merasa baru bertugas di Kabupaten Kepulauan Seribu," kata Alawi, Jum'at (10/09/2021).

Alawi mengaku, sebagai orang baru yang bertugas tentu langkah pertama yang harus dilakukan adalah silaturahmi, dan mengenal wilayah secara perlahan.

"Kemarin kita juga silaturahmi ke kantor kecamatan Kepulauan Seribu Utara, kemudian ke Kelurahan Pulau Kelapa dan Pulau Harapan," tuturnya.

Alawi menambahkan, kondisi letak geografis kepulauan, yang mana pada umumnya warga memiliki mata pencarian sebagai nelayan, selain itu luas wilayah dan kondisi kantor yang berbeda di Kepulauan Seribu.

"Kita juga ingin melihat dan tahu wilayah serta jumlah penduduk di masing-masing kelurahan. Selanjutnya nanti kita juga akan silaturahmi ke wilayah Kepulauan Seribu Selatan," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Aspemkesra Kabupaten Kepulauan Seribu Monitoring Wilayah di Kelurahan Pulau Panggang" ?
2 9 0 8