Bupati Monitoring Kegiatan Vaksinasi Dosis Kedua di Kelurahan Pulau Pari


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 11 Sep 2021 | Dilihat : 59


...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis kedua bagi warga di Pulau Lancang dan Pulau Pari, Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (10/09/2021).

Menurut Junaedi, capaian vaksinasi dosis pertama di Kelurahan Pulau Pari yang telah mencapai 97,83 persen dan menjadi yang tertinggi di Jakarta sejauh ini.

"Apresiasi yang tinggi untuk seluruh tim vaksinasi baik dari jajaran Pemprov DKI maupun stakeholder lainnya karena tingginya dan kecepatan capaian vaksinasi di Kelurahan Pulau Pari. Terima kasih kepada seluruh petugas dan warga yang sudah divaksin," ujarnya.

Tercatat selain memantau kegiatan tersebut, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi juga memberikan bantuan paket sembako bagi warga yang mengikuti vaksinasi dosis kedua di Pos Kesehatan Pulau Pari dan Puskesmas Pulau Lancang.

"Jumlah warga sasaran vaksinasi dosis kedua hari ini di Pulau Pari ada 40 orang. Sementara, di Pulau Lancang mencapai 50 orang," tutur Junaedi.

Junaedi berharap, seluruh warga yang sudah divaksin dosis pertama bisa divaksin dosis kedua sesuai dengan penjadwalan.

"Semoga pandemi ini semakin terkendali agar sektor pariwisata juga bisa kembali dibuka dan perekonomian di Kepulauan Seribu segera bangkit. Jangan lupa, terapkan juga pola hidup bersih dan sehat," tandasnya.

Untuk diketahui, dari 2.768 warga sasaran yang ada di Kelurahan Pulau Pari, sebanyak 2.708 orang sudah divaksin dosis pertama dengan 1.500 di antaranya sudah mendapatkan dosis kedua.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Monitoring Kegiatan Vaksinasi Dosis Kedua di Kelurahan Pulau Pari" ?
4 1 2 2