Satpol PP Kepulauan Seribu Helatkan Tertib Masker di Kelurahan Pulau Untung Jawa


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 13 Sep 2021 | Dilihat : 38


...

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Seribu melakukan operasi tertib masker dan pengawasan penerapan protokol kesehatan (prokes) di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Kepala Satpol PP Kelurahan Pulau Untung Jawa, Basahir mengatakan, pemeriksaan kelengkapan prokes bertujuan demi mencegah penyebaran Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. 

"Ini untuk memastikan masyarakat terutama pemilik usaha warung makan tetap patuh prokes, meski sudah ada pelonggaran," ujar Basahir, Senin (13/09/2021). 

Basahir menambahkan, hasil pengawasan di tempat usaha tidak ditemukan adanya pelanggaran PPKM, dimana tidak adanya kerumunan, tersedianya kelengkapan prokes seperti tempat mencuci tangan dan handsanitizer. 

"Kegiatan pengawasan dan pengecekan tempat usaha warung dan operasi tertib masker berjalan lancar dan kondusif. Dihimbau untuk pemilik warung maupun masyarakat agar tetap mematuhi prokes," pungkasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Satpol PP Kepulauan Seribu Helatkan Tertib Masker di Kelurahan Pulau Untung Jawa" ?
8 7 9 8