Kejar Target Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu Tahun 2021, Wakil Bupati Siapkan Strategi


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Petrus Ardianto | Editor : Petrus Ardianto | 14 Sep 2021 | Dilihat : 16


...

Usai dikukuhkan menjadi Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2021, Muh Fadjar Churniawan langsung bergerak cepat dengan menyiapkan strategi, demi memenuhi target yang ditentukan.

Muh Fadjar Churniawan yang kini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Seribu mengaku, dirinya telah mendapat masukan dari Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi pasca pengukuhan dirinya.

“Usai pengukuhan, saya langsung mendapatkan masukan dari Pak Bupati Kepulauan Seribu, dan kita langsung bergerak serta merapatkan strategi yang disiapkan,” kata Muh Fadjar Churniawan, Selasa (14/09/2021).

Tercatat Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2021 ditargetkan bisa mencapai Rp. 230 juta, dan berlangsung sejak 1 September hingga 30 November.

“Kita akan sosialisasikan kegiatan Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2021 kepada semua pihak, tidak terkecuali ASN, sehingga diketahui secara luas,” tutur Fadjar.

Fadjar menjelaskan, dari sosialisasi tersebut diharapkan mendapat respon dukungan dari pembelian kupon Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2021, setelah itu melibatkan seluruh SKPD.

“Selain dukungan dari kupon, para kelapa SKPD juga menjadi penggerak dan contoh dalam memberikan dukungan Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2021 melalui map donasi yang telah dibagikan. Kami juga berencana akan membuat film atau tayangan visual, yang menggambarkan penggunaan Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu,” paparnya.


Berita Terbaru