DWP Provinsi DKI Jakarta Helatkan Baksos di Kepulauan Seribu


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 15 Sep 2021 | Dilihat : 56


...

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan bakti sosial (baksos) di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu.

Pada kesempatan tersebut, Sekertaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun dan Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti Junaedi serta Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Yulihardi menyambut rombongan DWP DKI di Pulau Pramuka, Jalan Ikan Baracuda, Kelurahan Pulau Panggang. 

Menurut Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah, baksos yang diselenggarakan oleh para istri PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan Mayora dan Susu Steril Tujuh Kurma.

"Kami disini hadir dalam rangka melanjutkan kegiatan baksos yang sebelumnya sudah kami lakukan di lima wilayah, sekarang bagiannya di kabupaten. Bantuan sosial ini untuk nakes dan relawan, berupa sembako, alat-alat kesehatan dan susu," kata Komariah, Selasa (14/09/2021).

Lebih lanjut, selain bantuan untuk nakes dan relawan pandemi Covid-19, pihaknya juga memberikan bantuan bagi anak-anak sekolah dan warga yang membutuhkan, berupa alat perlengkapan sekolah dan sembako.

"Kita juga berikan bantuan buku-buku, tas sekolah, perlengkapan sekolah dan sembako. Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat," terangnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih karena telah peduli kepada warga di wilayah Kepulauan Seribu, terutama bagi tenaga kesehatan (Nakes) dan anak-anak sekolah.

"Terima kasih atas perhatian Dharma Wanita Provinsi DKI Jakarta yang sudah memberikan perhatian secara intensif kepada tenaga medis dan anak-anak. Alhamdulilah, mudah-mudah kegiatan ini bisa berjalan lagi," tandasnya.


Berita Terbaru