Petugas Gabungan Kelurahan Pulau Panggang Pantau Kunjungan Warga


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 17 Sep 2021 | Dilihat : 40


...

Petugas gabungan Satgas Penanganan Covid-19 terus melakukan pemeriksaan terhadap warga yang baru tiba di dermaga utama Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kepala Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Edi Syahrudi mengatakan, pemeriksaan penumpang kapal yang merupakan warga pulau seribu ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu.

"Saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka kami periksa, agar jangan sampai penumpang yang datang ke Pulau Pramuka menjadi penyebar Covid-19," ujar Edi, Jum'at (17/09/2021). 

Tercatat petugas gabungan yang terlibat meliputi petugas Dishub, Relawan Covid-19, PJLP Sudin Parekraf, Polri, Satpol PP dan FKDM Kelurahan Pulau Panggang.

“Total jumlah manifest penumpang kapal ada 22 orang dewasa dan tiga anak balita, kita periksa kartu identitas dan surat keterangan vaksin Covid-19. Setiap penumpang yang turun di sini kami periksa kelengkapannya, agar Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu terus menjadi zona hijau," tambah Edi.


Berita Terbaru