image 1

Tidung

Anak Yatim Kelurahan Pulau Tidung Ikuti Sunatan Massal Gratis

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 20 Sep 2021
Dilihat | 201x


Anak yatim dan anak kurang mampu di Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan mengikuti sunatan massal gratis yang di gelar Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kepulauan Seribu.

Kepala Kanwil Kepulauan Seribu, Mawardi mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan sunatan masal yang dilakukan oleh GP Ansor Kepulauan Seribu, meski di tengah kondisi pademi Covid-19 untuk membantu anak yatim maupun anak kurang mampu. 

"Kegiatan kami apresiasi, karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang tidak mampu secara materi, untuk melaksanakan khitan anak," ujar Mawardi, Senin (20/09/2021). 

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kepulauan Seribu, Arif Faturahman mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Kantor Kementerian Agama (Kanwil) Kepulauan Seribu, Baznas (Bazis) Kepulauan Seribu dan Puskemas Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Pelaksanaan sunatan massal dan santunan diikuti sebanyak lima orang anak, semoga dapat membantu anak-anak yatim di Pulau Tidung. Kedepan giat sunatan massal ini akan dilaksanakan di pulau-pulau lain," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Anak Yatim Kelurahan Pulau Tidung Ikuti Sunatan Massal Gratis" ?