Bupati Pantau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Kelurahan Pulau Panggang


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 20 Sep 2021 | Dilihat : 40


...

Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, Junaedi meninjau langsung pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di lokasi RW 01, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Senin (20/09/2021). 

Pada peninjauan kegiatan vaksinasi tersebut, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi didampingi Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Iwan P Samosir, dan jajarannya. 

"Vaksinasi ini untuk memperkuat kekebalan tubuh dan meningkatkan herd Immunity," kata Junaedi, usia memberikan bantuan baksos secara simbolis kepada lima warga sasaran yang telah disuntik vaksin Covid-19. 

Junaedi juga meminta warga untuk tetap melaksanakan vaksin, meski tidak ada bantuan sosial berupa sembako, karena vaksin ini merupakan program pemerintah dan sangat penting untuk kesehatan tubuh. 

"Meski tidak ada sembako bapak dan ibu diharapkan tetap ikut vaksin. Semoga dengan sembako ini dapat  meringankan kesulitan warga di massa pandemi Covid-19," katanya. 

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Pulau Panggang, Jamaluddin menambahkan, kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di lokasi RT 01/01, beroperasi mulai pukul 08.00-16.00 WIB, dimana pada kegiatan ini ada puluhan warga yang sudah disuntik vaksin oleh petugas tenaga kesehatan. 

"Vaksinasi hari ini menyediakan pemberian dosis pertama maupun kedua untuk masyarakat umum, khususnya bagi warga yang berlokasi di RW 01," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Pantau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Kelurahan Pulau Panggang" ?
6 4 0 2