Bupati Pantau Kondisi Dermaga Pantura Pulau Kelapa


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 21 Sep 2021 | Dilihat : 96


...

Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, Junaedi didampingi jajarannya melakukan peninjauan lapangan terkait kondisi infrastruktur di Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Terlihat infrastruktur yang dikunjungi adalah dermaga pantura yang dijadikan tempat untuk bongkar muat barang oleh warga setempat, rumah kantor dinas Kelurahan Pulau Kelapa dan kantor Kelurahan Pulau Harapan, serta Kanopi jalan penghubung Taman Terpadu Pulau Harapan. 

"Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengetahui langsung mengenai kondisi lapangan, dan kondisi yang memperihatinkan adalah dermaga pantura Pulau Kelapa yang rusak parah," kata Junaedi, Selasa (21/09/2021).

Junaedi mengaku, pihaknya telah berkoordinasi dengan perusahan yang sebelumnya telah membangun dermaga tersebut, agar segera dilakukan perbaikan dan perawatan secepatnya.

"Jika itu diserahterimakan, dermaga pantura harus dalam kondisi yang baik dan bagus. Sehingga kedepan kami bisa menganggarkan untuk perawatan," tuturnya.

Sementara itu, Lurah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Irfan Damanhuri mengatakan, dermaga pantura merupakan akses warga Pulau Kelapa menuju ke Pulau Kelapa Dua dan tempat bongkar muatnya barang belanjaan dari daratan.

"Dermaga itu merupakan akses vital tranpostasi kapal ojek kronjo bagi masyarakat setempat. Dan hal itu juga sudah masuk dalam pembahasan reses anggota DPRD DKI Jakarta untuk segera dilakukan perbaikan," tutupnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Pantau Kondisi Dermaga Pantura Pulau Kelapa" ?
7 1 1 4