Ratusan Warga Kelurahan Pulau Kelapa Menerima Program Pangan Bersubsidi


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu | Editor : Petrus Ardianto | 21 Sep 2021 | Dilihat : 67


...

Sebanyak 671 warga di wilayah Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara menerima program pangan bersubsidi bagi pemegang KJP, Lansia, Disabilitas dan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP).

Menurut Pengelola RPTRA Nyiur Melambai Pulau Kelapa, Hayati mengatakan, warga Kelurahan Pulau Kelapa mengaku sangat terbantu dengan adanya program pangan bersubsidi yang dibuat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sebab dapat meringankan kebutuhan sehari-hari warga di pulau.

"Warga sangat terbantu, karena meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih berdampak," ujarnya, Selasa (21/09/2021).

Sementara itu, Lurah Pulau Kelapa, Irfan Damanhuri mengatakan, penerima manfaat program pangan bersubisidi di wilayahnya berjumlah 671 orang, di antaranya Pulau Kelapa sebanyak 605 orang dan Pulau Kelapa Dua capai 66 orang.

"Sejak tanggal 13-14 September telah dilakukan pendataan Bank DKI bagi penerima manfaat program tersebut, dengan harga paket bagi masyarakat sebesar RP 126.000," katanya.

Irfan menambahkan, program pangan bersubsidi ini merupakan program ketahanan pangan yang ditujukan untuk meningkatkan gizi anak-anak dan warga golongan tertentu di Jakarta, Kepulauan Seribu.

“Mudah-mudahan, kegiatan pangan murah ini rutin dilakukan setiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ratusan Warga Kelurahan Pulau Kelapa Menerima Program Pangan Bersubsidi" ?
1 2 2 8