Sudin Nakertrans dan Energi Kepulauan Seribu Helatkan Pelatihan Operator Komputer


Kategori : Pemerintahan | Reporter : Zaini Miftah | Editor : Petrus Ardianto | 21 Sep 2021 | Dilihat : 52


...

Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi (Nakertrans) dan Energi Kepulauan Seribu mengadakan pelatihan operator komputer, di SMK Negeri 61 Jakarta Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. 

Kepala Sudin Nakertrans dan Energi Kepulauan Seribu, Raviandry mengatakan, pelatihan yang diikuti 20 peserta bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Pulau Tidung, agar semakin memiliki daya saing dan siap diserap dunia kerja. 

"Pelatihan dimulai hari ini dan akan berlangsung hingga Jumat mendatang. Semoga mereka semakin terampil dan profesional agar bisa mudah diterima bekerja," kata Raviandry, Selasa (21/09/2021). 

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 61 Jakarta, Awalusilman menyampaikan terima kasih kepada Sudin Nakertrans dan Energi yang telah menggelar pelatihan tersebut. 

"Kami siap berkolaborasi dan mendukung program-program terkait pendidikan dan peningkatan keterampilan, khususnya bagi alumni dari SMK Negeri 61 Jakarta," ucapnya. 

Menanggapi hal ini, salah seorang peserta pelatihan, Zuhirmawan mengaku senang dengan adanya pelatihan untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang komputer. 

"Semoga usai pelatihan bisa disalurkan atau cepat diterima bekerja karena saya sudah memiliki bekal kemampuan dan ketrampilan tambahan," tandasnya.


Berita Terbaru

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin Nakertrans dan Energi Kepulauan Seribu Helatkan Pelatihan Operator Komputer" ?
7 5 9 3